Sabtu, 31 Juli 2010

ai mai

gue baru masuk smp kmarin. skarang gue kelas 7, gue ada dikelas 7.5
teruussss, kmarin ada pelajaran bhs.inggris. nah! si guru suka ngelawak, dan terjadilah percakapn seperti ini:

guru:*nulis catatan di papan tulis* nah anak anak, coba ikuti! i my?
anak anak murid: i my
guru: i my
anak anak murid: i my
guru: ai mai
anak anak murid: ai mai
guru: ai mai
anak anak murid: ai mai
semua: WAKAKAK *ngakak*

terus diulang ulanngg, terus makin lama bukannya makin bagus malah jadi ai mai-__- waktu pelajaran udah mau selesai guru bilang gini:

guru: nah anak anak hafalkan yaa, terus yang pulang naik angkot pas di angkot dipojokan ngafalin ai mai ai mai~ nah entar jadinya sama si abang gak usah bayar ongkos angkot
anak anak murid: *ngakak aja daritadi-_-*


~☺~

beberapa hari kemudian ada pelajaran bhs.inggris lagi, guru masuk kelas

anak anak murid : ai mai ai mai
murid, si t: pak masa saya kemarin ngafalin ai mai di angkot eh kata si abang supir angkot nya malah disuruh berenti nyanyi ntar kalo masih nyanyi disuruh bayaran angkot nya tambah-__-"
murid, si s: WAKAKAKAKAKAK *ngakak*

pas pulangnya~

murid, si s:*nyeritain tentang si t*
gua: iya apa? sumpah demi apa? WAKAKA*ngakak*
murid, si s: iyaa!! HAHAHA*ngakak*
gua sama si s: WAKAKAKAKAK*ngakak

~☺~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar