Senin, 09 Agustus 2010

kelas 6B


6 apaaaaaa? 6b. oke kawan inilah kelas kita, 6b! kelas yang akan selalu gue kenang, kelas 6b! kelas dimana anak anak nya kocak, jayus, rusuh, usil, badung, ganteng, cantik, imut, sombong, sok, keren, gaul, dan segalaa hal yang gue ketahui :')

sumpah! gue kangen banget masa masa dimana gue main bareng tasya, peped, dan bila terus. dimana gue cerita sama zahra terus. dimana gue ketawa sama tingkah kocak dimas, tingkah kocak alus band. dimana gue kangen omelan guru guru. dimana gue menampung semua perasaan sedih gue, seneng, tawa, canda, semua! semua gue alamin bareng 6b.

waktu KBM, waktu pariwisata, jalan jalan, foto buku tahunan, sampe akhirnya kita berpisah, gue masih mengenang saat saat kita bersama.

tolooooonngg, tolong yang se tolong tolong nyaaa, jangan saling lupa ya kalo udah jadi orang sukses :')

ILYSM6B kisshugmuahmuah :*

2 komentar: