Kamis, 12 Agustus 2010

sms gak guna

suatu saat gua melihat saudara gua menghafal. sungguh aneh bin ajaib gue sampe bingung sendiri ngeliatnya-_- nah pas gitu besok nya dia berangkat sekolah, pas dia udah berangkat gua ngeliat buku nya tergeletak di samping komputer. gua sms aja deh, gini:

gua: *peep* gabawa buku pai?
sodara: engga, itu buat hari senin. hohoho rajin kan saya belajar buat ulangan :D
gua: oh, emang siapa deh?
sodara: hah? siapa apaan?
gua: siapa nanya~
......................
gua: dih kicep gabales sms-_- ahaha
sodara: bales sih, woo hp kau payah berarti, gak masuk sms nya-_-
...........................
ternyata sebelum dia sms "bales sih, woo hp kau payah berarti, gak masuk sms nya-_-" ada sms gini:

sodara: tentu saja engkau, wahai dodol kampret. wakaka
gua: emang ada dodol yang dijadiin kampret? emang enak rasanya? pernah nyobain ya? ciee pernah nyobain dodol kampret~ kiww~ -_-
sodara: iya, ya ampun rasanya enak banget tau. astagaa tapi langka gitu cuma orang orang terpilih yang boleh makan. wakaka
gua: ohh orang orang terpilih ya? yang punya penyakit apaan? rabies kayak lu yak?-_-
sodara: bukan, psikopat-_- hahaha
gua: ohh-_- eh udahan ah males amat sms an sama lu, buang buang bonus ane-_-
sodara: iya ente buang buang bonus sms ane aja
gua: (gua diemin, wakaka)

sms an pun berakhir.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar